JASA SEDOT WC DHARMO HARAPAN 085100926151 Surabaya

Sedot WC Jalan Dharmo Harapan Surabaya Tlp 085733557739 / 085235455077 Kami sudah hadir ditengah-tengah Anda untuk memberi pelayanan Sedot Tinja serta penanganan semua jenis saluran buntu dan mampet harga murah serta komitmen pada garansi, dikerjakan oleh para tenaga terampil dalam bidangnya karena sudah sangat berpengalaman puluhan tahun.




Layanan Sedot tinja area Surabaya barat Dharmo Harapan


Selamat datang di Jasa MANTAP JAYA Sukomanunggal rea Jalan Dharmo Harapan Surabaya barat.
Jasa MANTAP JAYA layanan Sedot WC Dharmo Harapan Surabaya merupakan Jasa penyedia layanan penanggulangan limbah khususnya limbah B2B atau limbah rumah tangga serta limbah katering untuk melayani di seluruh wilayah kota Surabaya khususnya area Surabaya barat dan sekitarnya. Kami melayani Sedot WC/Limbah domestik maupun Non domestik dengan harga yang murah tapi bukan murahan serta sangat cocok untuk semua kalangan ekonomi di area Kecamatan Sukomanunggal. Dan Kami juga sudah buka cabang di kota Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto. Belakangan ini banyak layanan kebersihan limbah atau Jasa Sedot WC di Kota Surabaya barat atau di area kecamatan Sukomanunggal maupun Surabaya barat yang menawarkan Jasa layanannya dengan begitu murahnya yaitu jauh dibawah rata-rata, tetapi pada kenyataanya layanan yang diberikan sangatlah tidak profesional atau asal-asalan. Disini Kami Sedot WC Dharmo Harapan Surabaya sebelumnya mohon maaf jika diartikel ini Kami tidak mencantumkan tarif atau daftar harga dari Jasa MANTAP JAYA hal itu dikarenakan karena persaingan yang cukup ketat belakangan ini.





Para tukang Sedot WC Dharmo Harapan Surabaya sebagian besar merupakan tenaga muda yang sudah terlatih dan siap membantu Anda dalam mengatasi persoalan Septic tank penuh , problem WC mampet , Sedot limbah industry , mengatasi limbah B2B dan sebagainya. Baik untuk rumah tangga , perkantoran , restoran , penginapan, villa , industry dan lainya di kawasan Surabaya barat terkhusus area Dharmo Harapan dan sekitarnya. Karena itu jika Anda berada di kawasan Kecamatan Sukomanunggal dan sekitarnya ataupun kawasan Kota Surabaya barat serta bermasalah dengan problem WC seperti di atas cepat hubungi Kami Sedot WC Dharmo Harapan Surabaya dan para tenaga Kami akan segera meluncur ke TKP.

Menurut Kami Sedot WC Dharmo Harapan Surabaya ,,,,
Seperti yang diketahui bahwa septic tank ini tempat untuk membuang semua limbah manusia, mulai air seni, beserta tinja. Semua orang sudah pasti setiap hari mengeluarkan tinja dan air seni, yang merupakan zat sisa dari tubuh. Adapun proses pembuangan tinja tersebut biasanya akan dilakukan dengan closet, baik itu closet duduk maupun closet jongkok. Selanjutnya akan disalurkan melewati pipa PV ke septic tank. Meskipun Anda bukanlah seorang profesional teknik bangunan, tetapi ada baiknya Anda mencoba mengetahui informasi mengenai bagaimana cara memperkirakan kapasitas dari septic tank supaya mampu menampung seluruh kotoran penghuni rumah.
Disini Kami Jasa MANTAP JAYA Sedot WC Dharmo Harapan Surabaya sebuah Divisi kebersihan limbah di Kota Surabaya barat rea Dharmo Harapan menawarkan Jasa layanan Sedot WC dengan harga normal, kenapa saya bilang normal, seiring dengan banyaknya iklan Jasa layanan Sedot WC tentunya mereka juga berlomba-lomba menawarkan Jasa meraka dengan harga yang sangat mengiurkan atau jauh dibawah harga rata-rata Sedot WC pada umumnya. dan ujung-ujungnya cara menghitungnya mengunakan hitungan strip atau perbaut, bukankan itu sama juga bo'ong padahal dalam penawarannya di telepon mereka bilang  harga perkubik. Tentunya oknum Jasa Sedot WC yang seperti inilah yang juga menjatuhkan nama baik Kami Sedot WC Dharmo Harapan Surabaya serta pencaharian yang satu ini "SEDOT WC". bagaimana tidak yang lain bekerja dengan apa adanya dengan kata lain kalo hitungan perkubik maka hitungannya juga memakai kubik walaupun tidak begitu pas seratus persen.

Armada Kami Sedot WC Dharmo Harapan Surabaya akan siap melayani anda dari hari Senin sampai Sabtu di mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 22.00 sore. Untuk hari minggu kami memberi kesempatan sebagian tukang Sedot Tinja Kami untuk libur sebagian, namun bila Anda membutuhkan Kami dengan segera, Anda dapat menghubungi Kami MJ Sukomanunggal rea Dharmo Harapan di nomor telpon 085733557739. Jadi septic tank yang dibuat jangan sampai setelah selesai ternyata tak dapat menampung tinja semua anggota keluarga. Terkecuali jika septic tank sudah penuh ke depannya. Kami Sedot WC Dharmo Harapan Surabaya akan mengatur jadwal Sedot WC atau pelancaran saluran mampet pada tiap hari. Begitu pula dengan hari libur nasional, Kami tetep beroperasi seperti biasa. Tentunya Kami akan prioritaskan pelayanan di tempat Anda supaya layanan Kami Sedot WC Dharmo Harapan Surabaya bisa lebih maksimal untuk Anda semua warga kota Surabaya barat - Dharmo Harapan dan sekitar.


Jasa Sedot WC Dharmo Harapan Surabaya Melayani:

1. Penyedotan WC penuh area Jln Dharmo Harapan, Simomulyo, Sukomanunggal dan sekitarnya.
2. Sedot WC/Menangani saluran Kloset buntu dan mampet.
3. Memperlancar saluran Got, Wastafel,dan saluran Kamar mandi
4. Pembuatan septick tank / rembesan baru.
5. Sedot limbah pabrik dan Pemindahan bakteri pengurai.
6. Sedot WC/Jasa pengeboran air bersih.
7. Sedot WC/Pemasangan tandon air dan septictank.


Jasa Sedot WC Dharmo Harapan Surabaya mangkal dibeberapa area seperti:

👉 Kecamatan Sukomanunggal
Kelurahan Sukomanunggal, Putat Gede, Simomulyo, Simomulyo Baru, Sonokwijenan, Tanjungsari. 

👉 Kecamatan Benowo 
Kelurahan Kandangan, Romokalisari, Sememi, Tambak Osowilangon 

👉 Kecamatan Pakal 
Kelurahan Pakal, Babat Jerawat, Benowo, Sumber Rejo. 

👉 Kecamatan Asemrowo 
Kelurahan Asemrowo, Genting Kalianak, Tambak Sarioso. 
 
👉 Kecamatan Tandes
Kelurahan Tandes, Balongsari, Banjar Sugihan, Karangpoh, Manukan Kulon, Manukan Wetan.

👉 Kecamatan Sambikerep
Kelurahan Sambikerep, Bringin, Lontar, Made.  

👉 Kecamatan Lakarsantri 
Kelurahan Lakarsantri, Bangkingan, Jeruk, Lidah Kulon, Lidah Wetan, Sumur Welut.


Jadi tunggu apalagi jika Anda bermasalah dengan seputar WC seperti diatas segera kontak Kami Sedot WC Dharmo Harapan Surabaya di nomor.

TSel: 0851 0092 6151 / 085235455077
Im3 : 0857 3355 7739 / WA

Email: layananmantapjaya@gmail.com
Hub  :  Bpk, ALI Cs.